nusabali

Sambut Galungan, Suyasa Bagikan 9 Ton Daging Babi

  • www.nusabali.com-sambut-galungan-suyasa-bagikan-9-ton-daging-babi

MANGUPURA, NusaBali
Sebanyak 9 ton daging babi dibagikan kepada warga, Senin (6/6). Daging babi bantuan dari Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa tersebut secara simbolis dibagikan di Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, dan turut disaksikan sejumlah anggota dewan, seperti Nyoman Karyana, Nyoman Suka dan Luh Gede Sri Mediastuti.

“Saya selaku wakil rakyat melakukan kegiatan ini sudah lebih dari enam kali. Sedangkan ketika menjadi Ketua DPD Golkar Badung sudah melakukan kegiatan ini sebanyak 3 kali. Selain untuk menghormati Hari Raya Galungan dan Kuningan, kegiatan ini juga sebagai perhargaan kepada konstituen dan struktur partai Golkar Badung,” kata Suyasa di sela kegiatan pembagian daging babi.

Menurut Suyasa, pembagian daging babi murni untuk membantu warga, tidak ada maksud lain. “Selain mepatung adalah tradisi masyarakat jelang Galungan, berbagi bagi saya juga merupakan tanggung jawab kepada konstituen dan selaku pimpinan partai. Minimal mereka kita berikan penghargaan,” ucapnya.

Di tengah rasa berbagi menyambut hari raya, Suyasa mengingatkan kepada konstituen agar tidak membanding-bandingkan kegiatan yang dilakukan dengan politisi lainnya. Menurut Suyasa setiap politisi memiliki cara tersendiri dalam memperhatikan dan memberi penghargaan kepada konstituennya. *ind

Komentar