nusabali

Polres Tabanan Gelar Lomba Menembak

Latih Ketangkasan dan Mental

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-gelar-lomba-menembak

TABANAN, NusaBali
Puluhan personel Polres Tabanan bersama anggota Kodim 1619 Tabanan mengikuti lomba latihan menembak di Lapangan Tembak Praja Rasta Gandewa Polsek Penebel, Kecamatan Penebel pada Sabtu (4/6).

Lomba menembak ini dilaksanakan serangkaian dengan HUT ke-76 Bhayangkara Polri. Lomba latihan menembak ini pun dipilih sebagai upaya untuk melatih ketangkasan dan mental anggota.

Lomba yang dimulai pukul 09.00 Wita ini turut diikuti Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra dan Dandim 1619 Tabanan Letkol Infantri Adianto.

Sejumlah anggota Kodim 1619 juga mengikuti kegiatan ini. "Lomba latihan menembak ini kami juga lakukan untuk melatih ketangkasan dan mental anggota," ujar Kapolres Tabanan.

Menurutnya ada sekitar 80 anggota yang ikut latihan. Namun yang terpenting kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi antar anggota, terutama Kodim 1619 Tabanan. "Bonus dari kegiatan ini adalah silahturahmi," imbuhnya.

Dia menambahkan serangkaian HUT Bhayangkara ini selain menggelar lomba menembak, akan dilaksanakan kegiatan sosial, donor darah, hingga tetap membuka gerai vaksin melayani masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi. "Jadi tidak hanya menembak saja ya, kita gelar berbagai kegiatan termasuk olahraga tenis meja," terang AKBP Dian Candra.

Sementara itu Dandim 1619 Tabanan Letkol Infantri Adianto mengatakan ikut memeriahkan HUT Bhayangkara. Bahkan kegiatan ini juga semacam refreshing karena sebelumnya berkutat mencegah penyebaran Covid-19. "Kita akan dukung dan support untuk meriahkan HUT ke-76 Bhayangkara ini," jelasnya. *des

Komentar