nusabali

Bali Dilirik Jadi Pasaran Skincare Murah

  • www.nusabali.com-bali-dilirik-jadi-pasaran-skincare-murah

DENPASAR, NusaBali.com - Setelah sukses berkembang di Pulau Jawa dan Maluku, NR Herbal Care yang salah satu produk perawatan kulit kini melebarkan sayapnya ke Pulau Bali. Produk dengan harga murah ini optimis bisa meraih kesuksesan sama seperti di kota besar lainnya.

CEO NR Herbal Care, Nuri Permana mengungkapkan alasan dipilihnya Bali sebagai tempat pemasaran produknya adalah untuk membantu pemerintah mengungkapkan perekonomian Bali. Produk Skincare murah dari perusahannya diyakini dapat tumbuh dengan baik. 

"Melalui produk murah ini kami menggaungkan bahwa cantik itu tidak harus mahal. Kami sengaja menjual N203R dengan harga yang ekonomis karena menurut kami cantik itu hak semua wanita dan cantik itu tidak harus mahal," tutur Nuri saat menggelar gathering di Ballroom Quest Hotel Bali yang dihadiri Reseller, Calon Reseller, Distributor, dan Calon Distributor, Jumat (17/6). 

Nuri menjelaskan manfaat dan kandungan produk-produk andalannya mempunyai harga yang terjangkau, sesuai dengan karakternya. Produk itu antara lain, White Series, Lulur Hitam Bugis, Pelembab Wajah Bestie, dan produknya yang viral, Aha Serum. Menurut Nuri, jika NR Herbal Care melalui N203R selalu terbuka untuk masyarakat yang ingin mulai menjadi berjualan produk kosmetik. 

Sementara Founder NR Herbal Care Hendrik Permana menjelaskan N203R adalah merk kosmetik yang sudah terdaftar dan sudah mengantongi izin dari BPOM untuk semua produk kosmetiknya. Mulai dari toner, body cream, lotion, kapsul spirulina, dan masih banyak lagi. "NR Herbal Care bersama LJS (Lancar Jaya Sentosa) selaku distributor Bali bertekad untuk mengikuti jejak distributor yang ada di Jawa dan Ambon," tandasnya.pol

Komentar