nusabali

Kosgoro 1957 Jadi Mesin Pemenangan Golkar di 2024

  • www.nusabali.com-kosgoro-1957-jadi-mesin-pemenangan-golkar-di-2024

JAKARTA, NusaBali
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto meminta agar ormas Kosgoro 1957 bisa menjadi mesin penggerak kemenangan Partai Golkar di pemilihan legislatif, pemilihan presiden bahkan di pemilihan kepala daerah 2024.

“Kosgoro 1957 harus menjadi core pemenangan di segala pertarungan politik yang akan dihadapi Partai Golkar, baik itu pileg, pilpres maupun Pilkada 2024,” kata Airlangga, Sabtu (4/6). Ketua Dewan kehormatan Kosgoro 1957 itu juga menyebutkan kemenangan Partai Golkar sudah di depan mata dan pada pilpres harus bisa mengantarkan kader terbaiknya. “Partai Golkar jangan dijadikan tukang ojek dan kemenangan harus dijemput dengan kerja keras semua pihak termasuk Kosgoro 1957,” kata dia.

Untuk bisa mewujudkan itu semua, lanjutnya Kosgoro 1957 harus terus melakukan konsolidasi dan menjaga gerak langkah untuk memenangkan Partai Golkar di 2024.  “Kosgoro harus solid tidak ada yang belok di persimpangan semua harus satu langkah dan satu gerakan yaitu melangkah dan bergerak memenangkan Golkar dan calon-calonnya di pileg, pilpres dan Pilkada 2024 nanti,” kaya dia.

Menanggapi pernyataan Airlangga tersebut, Ketua MPO Kosgoro 1957 Agung Laksono mengatakan kerja-kerja keras bagi Kosgoro 1957 sudah di depan mata dan harus dimulai pada tahun ini untuk memenangkan Partai Golkar.

“Keluarga besar Ormas Kosgoro 1957 harus solid dan militan dalam memenangkan Partai Golkar di pemilu dan pilkada termasuk memenangkan beliau (Airlangga) pada Pilpres 2024. Memenangkan Airlangga dalam pilpres adalah pertaruhan muruah Kosgoro 1957 karena beliau adalah kader terbaik Kosgoro 1957,” katanya.

Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) RI itu juga menilai Airlangga sangat pantas menjadi Presiden RI dengan kapasitas, kualitas dan kemampuannya mengelola permasalahan ekonomi.

“Kita tahu ekonomi Indonesia telah mengalami masa sulit karena pandemi dan kita berhasil melalui itu semua, berkat Menko Perekonomian kita yang merupakan ketua umum partai sekaligus calon presiden, jadi beliau sangat pantas menjadi the next President RI,” katanya.

Sementara itu, Ketua PPK Kosgoro 1957 Dave Akbarshah Fikarno Laksono menyatakan bahwa dirinya dan jajaran Kosgoro 1957 akan berjuang sekuat tenaga dan bekerja keras memenangkan Golkar di 2024.

“Bagi saya Airlangga adalah orang kita kader terbaik Kosgoro 1957, maka kita bersama elemen lainnya di Partai Golkar lah yang harus memenangkannya dan Kosgoro 1957 akan menjadi garda terdepan dalam pemenangan Airlangga Hartaro di Pilpres 2024,” ujarnya. *ant

Komentar