nusabali

Vaksin di Polres Buleleng, Pulang Bawa Beras

  • www.nusabali.com-vaksin-di-polres-buleleng-pulang-bawa-beras

SINGARAJA, NusaBali
Polres Buleleng kembali membuka gerai vaksinasi Covid-19. Namun gerai vaksin kali ini berbeda dengan sebelumnya.

Warga yang datang untuk vaksin Covid-19, mendapatkan insentif berupa beras dan mie instan. Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto mengatakan, di Klinik Pratama Polres Buleleng, setiap hari dibuka gerai vaksin. Namun, kali ini vaksin di klinik tersebut untuk menyediakan insentif beras bagi masyarakat yang vaksin. Hal ini dgelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76.

Tidak hanya digelar di Klinik Pratama Polres Buleleng, gerai vaksin Polri ini juga akan menyasar beberapa desa di Buleleng. Di setiap kecematan, akan ada satu desa yang dipilih untuk pelaksanaan gerai vaksin Polri ini. Sementara, untuk desa yang pertama yang disasar yakni, Desa Sudaji, Kecamatan Sawan.

"Di setiap kecamatan akan dipilih satu desa untuk gerai vaksin. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayayangkaram Itu akan dilakukan secara bergilir," kata AKBP Andrian, Sabtu (4/6).

AKBP Andrian menyebutkan, pelaksanaan gerai vaksin Polri ini, akan digelar hingga 1 Juli 2022 mendatang. Gerai vaksin Polri yang juga menyasar beberapa desa ini diharapkan, bisa meningkatkan capaian vaksin di Kabupaten Buleleng.

"Diharapkan bagi masyarakat yang belum menerima vaksin Covid-19, baik vaksin, pertama, kedua, atau ketiga atau booster untuk datang ke gerai vaksin Polri yang telah disediakan. Setelah vaksin akan diberikan bingkisan berisi beras dan mie isntan," ucap AKBP Andrian. *mz

Komentar