nusabali

Video ABG saat Mandi Tersebar, Ortu Lapor Polisi

  • www.nusabali.com-video-abg-saat-mandi-tersebar-ortu-lapor-polisi

SEMARAPURA, NusaBali
Sebuah video seorang remaja saat sedang mandi viral tersebar di media sosial (WhatsApp) sejak pertengahan April 2021 lalu.

Namun, kasus ini baru dilaporkan oleh orang tua remaja tersebut ke Mapolres Klungkung, pada Kamis (2/6). Informasi yang dihimpun, korban dalam video tersebut merupakan remaja berinisial KPD, 18, yang bersalah dari salah satu desa di Kabupaten Klungkung. Video korban yang sedang mandi, tersebar melalui grup WhatsApp di seputaran desa tempat tinggal korban, hingga akhirnya video tersebut diketahui orang tua korban.

Setelah melihat video anaknya yang sedang mandi tersebar, orang tua korban langsung melaporkan kasus ini ke Mapolres Klungkung. "Kepada orang tuanya, anaknya mengakui dulu sempat video call dengan mantan pacarnya," ujar Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono saat dikonfirmasi, Jumat (3/6).

Menurut Kasi Humas Iptu Widiono, ketika ditanya oleh orang tua korban sang mantan pacar mengelak dan mengaku tidak menyebarkan video tersebut. "Hal ini membuat orang tua korban memutuskan melapor ke polisi," ujar Iptu Widiono.

Kasat Reskrim Polres Klungkung Iptu Arung Wiratama, mengaku sudah menerima laporan tersebut. Pihaknya masih mendalami laporan warga tersebut. "Kami masih melakukan penyelidikan," kata Iptu Wiratama. *wan

Komentar