nusabali

'Bang Kumis' Polsek Densel Sambangi Jro Bendesa Adat Sanur

  • www.nusabali.com-bang-kumis-polsek-densel-sambangi-jro-bendesa-adat-sanur

DENPASAR, NusaBali
Kegiatan Sambang dan Kunjung Setiap Hari Kamis (Bang Kumis) Polsek Denpasar Selatan kunjungi Jro Bendesa Adat Sanur Ida Bagus Paramatha di Kantor Desa Adat Sanur, Jalan pantai Matahari Terbit, Desa Sanur Kaja, Kamis (2/6) siang.

Kunjungan Bang Kumis ini sesuai dengan tujuan dibentuknya untuk menyambangi tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama.  Program Bang Kumis merupakan salah satu program unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas. Tujuannya untuk bersama dengan masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Denpasar Kompol Made Teja Dwi Permana menyampaikan terkait dengan adanya program dari pemerintah provinsi Bali yaitu sistem pengamanan terpadu berbasis desa Adat atau yang lebih dikenal dengan Sipandu Beradat. Diharapkan dapat berkolaborasi dan bersinergi agar bisa mewujudkan situasi yang kondusif khususnya di wilayah Desa Adat Sanur.

"Kegiatan Bang Kumis ini digelar serentak seluruh jajaran Polsek. Kegiatan ini untuk mendekatkan diri dengan masyarakat utamanya para tokoh di masyarakat. Melalui para tokoh ini kami melakukan pendekatan," ungkap Kapolsek.

Sementara Jro Bendesa Adat Sanur Ida Bagus Paramatha menyambut baik kunjungan Kapolsek Denpasar Selatan itu. "Kami sangat mendukung apa yang sudah dilakukan Polresta Denpasar dan khususnya Polsek Densel yang berkolaborasi dengan elemen Sipandu Beradat menjaga keamanan wilayah," ungkap Jro Bendesa. *pol

Komentar