nusabali

Pamit Pulang, Atalia Praratya Tulis Pesan Menyentuh untuk Eril

  • www.nusabali.com-pamit-pulang-atalia-praratya-tulis-pesan-menyentuh-untuk-eril

BERN, NusaBali.com - Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya, mengunggah pesan berpamitan untuk sang putra Emmeril Khan Mumtaz melalui akun Instagram pribadinya sebelum pulang ke Tanah Air.

Dalam unggahannya itu, tampak Atalia sedang duduk bersama Ridwan Kamil dan anak keduanya Camaillia Laetitia Azzahra sambil menatap Sungai Aare. Melalui kolom keterangan, Atalia berpamitan kepada Eril, sapaan akrab terhadap putra sulungnya itu.

"Ril... mamah pulang dulu ke Indonesia ya. Mamah titipkan kamu dalam penjagaan dan perlindungan terbaik dari pemilikmu yang sebenarnya, Allah SWT, dimana pun kamu berada..." tulis Atalia di akun @ataliapr, Kamis (2/6/2022).

"Insya Allah kamu tidak akan kedinginan, kelaparan atau kekurangan apapun. Bahkan kamu akan mendapatkan limpahan kasih sayang, karunia dan kebahagiaan yang tak pernah putus. Di sini, di Sungai Aare yang luar biasa indah dan cantik ini, mamah lepaskan kamu, untuk bisa bertemu lagi cepat atau lambat," sambungnya.

Unggahan Atalia itu pun lansung mendapat simpati dari masyarakat. Bahkan kolom komentar dari unggahan tersebut juga dibanjiri oleh doa dan dukungan dari selebritas tanah air.

"Ya Allah kuatkan, tabahkan teteh sekeluarga... Aamiiin ya Rabb," tulis Zaskia Adya Mecca dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Emmeril Khan Mumtaz alias Eril dikabarkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss pada 26 Mei lalu. Hingga hari ketujuh pencarian, Eril belum juga ditemukan. *ant

Komentar