nusabali

Liverpool Rayakan Parade Double Winner

  • www.nusabali.com-liverpool-rayakan-parade-double-winner

LIVERPOOL, NusaBali
Liverpool merayakan parade double winner di jalanan kota Liverpool, Senin (30/5).

Meski gagal meraih gelar Liga Champions dan gelar juara Liga Primer Inggris, The Reds tetap merayakan parade juara usai meraih dua gelar musim ini, Carabao (Piala Liga) dan Piala FA. The Reds digadang-gadang meraih quadruple atau meraih empat trofi dalam semusim. Yakni Carabao Cup, Piala FA, Premier League, dan Liga Champions. Namun garis takdir, The Reds harus merelakan dua gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions musim ini.

Ambisi Liverpool meraih gelar Liga Champions harus kandas saat Vinicius Junior membawa Real Madrid meraih kemenangan di partai final. Liverpool juga harus puas finis kedua Liga Primer Inggris dengan nilai 92. Mereka terpaut satu angka dari Manchester City yang menjadi juara.

Meski demikian, Liverpool menyabet dua gelar lain yakni Carabao Cup dan Piala FA pada musim ini. Parade perayaan gelar juara ini juga disambut antusias oleh para fans yang ikut turun merayakan di jalan. Ratusan ribu pendukung The Reds memerahkan jalanan Kota Liverpool dan menyanjung perjuangan seluruh anggota tim sepanjang musim ini.

Perjuangan Liverpool musim ini memang luar biasa. Mereka tampil impresif musim ini, meski gagal juara Liga Inggris dan Liga Champions

Manajer The Reds, Juergen Klopp menyebut timnya tampil luar biasa. Mereka tampil moncer dan konsisien pada musim 2021/2022.

Klopp mengaku bangga dengan perjuangan tim asuhannya pada musim ini. Bagi manajer asal Jerman itu, The Reds menjalani musim yang luar biasa.

"Ini adalah musim yang sulit dipercaya. Apa yang dilakukan para pemain luar biasa, apa yang dilakukan pelatih luar biasa," ujar Klopp.

"Konsentrasi yang kami pertahankan, level yang kami pertahankan, luar biasa. Semuanya bagus. Sekarang saya memiliki waktu libur!" kata pelatih asal Jerman itu. *

Komentar