nusabali

Waspada! Begal Paha Gentayangan di Klungkung

  • www.nusabali.com-waspada-begal-paha-gentayangan-di-klungkung

SEMARAPURA, NusaBali.com - Warga Klungkung, khususnya kaum perempuan, diresahkan oleh aksi begal paha.

Korban perlakuan tak senonoh ini menimpa NK, 39, saat berkendara di Jalan Puputan, tepatnya di Banjar Galiran, Kelurahan Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, pada Minggu (29/5/2022) dinihari.


Korban asal Kelurahan Semarapura Tengah, Kecamatan Klungkung, sekitar pukul 03.00 Wita mengendarai sepeda motor hendak menuju Pasar Galiran Klungkung utuk menitipkan dagangan kue.

Korban sebenarnya sudah curiga ada seorang pria yang membuntuti dari belakang dengan mengendarai sepeda motor. Pria misterius itu sempat berhenti di depan sebuah minimarket di Jalan Untung Surapati, Kecamatan Klungkung, sebelum akhirnya menguntit.

Selanjutnya pada saat korban sampai di Jalan Puputan korban memperlambat laju kendaraan dan pelaku menyalip dan berbelok ke arah timur ke Jalan Arjuna.  Namun, pelapor melihat pelaku berbelok dan kembali membuntuti, setiba di depan Banjar Galiran pelaku menyalip dari sisi kanan dan kemudian langsung memegang kaki tepatnya di paha bagian kanan. setelah melakukan hal yang tidak senonoh tersebut pelaku melarikan diri ke arah selatan.

Atas peristiwa yang menimpanya NK sudah melapor ke Polres Klungkung. Petugas kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku.

Adapun ciri-ciri pelaku menggunakan sepeda motor warna abu-abu, memakai jaket sweater warna hitam, helm putih, celana panjang dan sepatu. Atas kejadian tersebut korbam khawatir pelaku akan mengulangi perbuatannya dan melapor ke Polres Klungkung guna penanganan lebih lanjut. "Kasus ini masih diselidiki," ujar Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono. *wan

Komentar