nusabali

Promosikan Objek Wisata, Bupati Sedana Arta Gelar Night Ride

  • www.nusabali.com-promosikan-objek-wisata-bupati-sedana-arta-gelar-night-ride

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta menggelar acara nigt ride yang diikuti berbagai klub sepeda motor di Kabupaten Bangli, Minggu (29/5).

Seribuan biker atau pengendara motor berangkat dari Twin Hill, Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin, Kecamatan Bangli menuju Penelokan, Kecamatan Kintamani. Pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Bangli juga turut meramaikan night ride yang dijadikan ajang promosi pariwisata Bangli ini.

Ketua Seksi Dokumentasi dan Publikasi HUT ke-818 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa mengatakan, di pengujung acara HUT Bangli digelar night ride bersama Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta. Rute yang dilalui mengambil start di Objek Wisata Twin Hill, Banjar Guliang Kawan, Desa Bunutin menuju Penelokan Kintamani. Dari Penelokan rombongan menuju alun-alun Bangli. Kendaraan melaju dari ujung selatan Bangli sampai ke Penelokan dan kembali ke alun-alun Bangli. “Kegiatan ini untuk mengenalkan objek wisata di Bangli,” jelas Wayan Dirgayusa.

Para biker menempuh perjalanan sekitar 60 kilometer. Wayan Dirgayusa yang juga Kadis Kominfosan Bangli ini mengatakan, ada 10 klub motor yang meramaikan night ride edisi perdana. “Turis asing dari Italia dan Belanda juga ikut serta. Mereka dari club V16,” ungkap Wayan Dirgayusa. *esa

Komentar