nusabali

Liverpool Telah Bertumbuh

  • www.nusabali.com-liverpool-telah-bertumbuh

PARIS, NusaBali
Kapten tim Jordan Henderson menjanjikan Liverpool yang berbeda dari final melawan Real Madrid beberapa tahun lalu.

Ya, Hendo, panggilan Henderon, 'Si Merah' yelah bertumbuh lebih baik. Liverpool dan Real Madrid kembali duel di final Liga Champions, Minggu (29/5) dinihari WITA, di Stade de France, Paris. Final itu jadi pertemuan kedua setelah pada 2018, di mana Liverpool takluk 1-3.

Kegagalan juara Liga Champions itu mendorong Liverpool terus berbenah. Hasilnya, mereka pun kembali ke final turnamen yang sama musim berikutnya dan berhasil juara. Selain itu, tim Juergen Klopp itu juga meraih trofi Premier League, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, serta Piala Liga Inggris dan Piala FA musim ini.

Rangkaian sukses itu membuat kapten Liverpool Jordan Henderson percaya diri, timnya bakal tampil dengan kualitas dan berbeda dibandingkan final sebelumnya lawan Real Madrid.

"Saya akan bilang mereka menghadapi Liverpool yang berbeda. Kami tampil baik untuk mencapai titik tersebut, ketika kami menghadapi Real Madrid di final 2018," ungkap Hendo.

"Kami sudah berkembang lebih jauh sejak momen tersebut. Saya merasakan ini tim yang berbeda dari yang dihadapi Real Madrid beberapa tahun lalu," kata Henderson. *

Komentar