nusabali

Geber Polsek Densel Sasar Warga Sanur Kaja dan Renon

  • www.nusabali.com-geber-polsek-densel-sasar-warga-sanur-kaja-dan-renon

DENPASAR, NusaBali
Aparat Polsek Denpasar Selatan, dalam hal ini Bhabinkamtibmas gelar kegiatan Gerakan Sehat dan Berkah (Geber) Polresta Denpasar bersama masyarakat Desa Sanur Kaja dan Kelurahan Renon, Jumat (27/5) pagi.

Kegiatan yang digelar setiap hari Jumat ini merupakan salah satu program unggulan Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas untuk lebih mendekatkan diri lagi dengan masyarakat.

Selain mendekatkan diri dengan masyarakat, memalui kegiatan ini juga mengajak masyarakat berolahraga lewat kegiatan bersih-bersih lingkungan dan meningkatkan semangat gotong royong di tengah masyarakat. Bhabinkamtibmas Desa Sanur Kaja Aiptu Made Sucantra melaksanakan kegiatan Geber di seputaran Museum Lemayur, Pantai Bangsal, Sanur.

Kerja bakti yang juga dalam rangka Bulan Bakti Gotong Royong LPM Desa Sanur Kaja ini diikuti oleh kepala dusun, staf desa dan masyarakat lain dari adat, Bupda, Karang taruna, siswa SMU 6, dan mahasisawa Unmas. Giat kerja bakti dilaksanakan membersihkan sampah dan sisa-sisa pemotongan pohon di seputaran pinggiran pantai dari Museum Lemayur mengarah selatan sampai depan lokasi helipad Hotel Inna Grand Bali Beach.

Di lokasi berbeda Bhabinkamtibmas Kelurahan Renon Aiptu Made Astawa bersama staf kelurahan, Sekretaris Camat Denpasar Selatan, dan para kepala lingkungkan se-Kelurahan Renon melaksanakan kerja bhakti di sepanjang Jalan Tukad Badung XI, Renon, Denpasar Selatan.

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana mengatakan Bhabinkamtibmas selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang bersifat positif di lingkungan Desa maupun kelurahan. Kapolsek berharap melalui kegiatan ini mampu menciptakan sinergitas antara kepolisian dengan perangkat desa maupun kelurahan di masing-masing wilayah binaannya.

"Kegiatan ini merupakan program unggulan bapak Kapolresta. Ini sebagai salah satu wujud kepedulian kepolisian dalam mengemban tugas selaku pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat," ungkap Kompol Made Teja. *pol

Komentar