nusabali

Jembrana Targetkan Medali Emas

Hadapi Event Grasstrack dan Motocross Walikota Denpasar

  • www.nusabali.com-jembrana-targetkan-medali-emas

NEGARA, NusaBali
15 tim akan mengikuti event Grasstrack dan Motocross yang diselenggarakan Walikota Denpasar, bersama Koordinator Wilayah (Korwil) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Denpasar, di Sirkuit Wahana Bali Adrenaline, Denpasar, 28 Mei - 29 Mei 2022.

Dari Korwil IMI Jembrana yang akan mengirim sejumlah altet motocross dari Jembrana, menargetkan dapat meraih medali emas dalam event tersebut. Hal tersebut diungkapkan Ketua Korwil IMI Jembrana I Kadek Joni Asmara Adi Putra saat mengadakan audensi dengan Wakil Bupati (Wabup) Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) di Rumah Jabatan (Rumjab) Wabup Jembrana, Jalan Mayor Sugianyar, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Rabu (23/5).

Dari berbagai kelas yang dipertandingan dalam event grasstrack dan motocross Walikota Denpasar nanti, Joni pun optimis bisa meraih medali emas. "Ada berbagai kelas yang dilagakan. Mulai untuk junior hingga senior. Kemudian ada kelas bebek standar dan modif, kelas FFA, Sport Trail hingga SE. Kalau kami, menargetkan bisa meraih emas 90 persen dari semua kelas," ucap Joni didampingi sejumlah jajaran Korwil IMI Jembrana dan sejumlah atlet motocross Jembrana.

Wabup Ipat dalam kesempatan menerima audensi jajaran Korwil IMI Jembrana, meminta kepada para atlet agar tampil maksimal dalam event tersebut. Selain menargetkan juara, event nanti itu juga merupakan ajang untuk meningkatkan kompetensi. "Event nanti itu sebagai ajang bagaimana meningkatkan kemampuan kita. Semakin sering kita latihan dan mengikuti event maka kita akan semakin mahir," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Ipat juga menyampaikan akan mengaktifkan kembali potensi-potensi sirkuit yang ada di Jembrana untuk mendukung kegiatan latihan para atlet. Di samping itu, dirinya pun menyatakan Jembrana akan segera memiliki sirkuit all in one yang juga dapat digunakan untuk berbagai kegiatan. Salah satunya olahraga balap motor.

"Kami akan bangun sirkuit all in one di Pengambengan. Itu bisa digunakan untuk olahraga dragrace dan roadrace. Nantinya tidak ada lagi yang balap liar di jalanan. Karena tempat sudah kita sediakan," ucap Wabuo Ipat yang juga memberikan uang saku secara pribadi kepada para atlet motocross Jembrana saat audiensi tersebut. *ode

Komentar