nusabali

Presiden Jokowi Kunjungi Pasar Kreneng Denpasar

  • www.nusabali.com-presiden-jokowi-kunjungi-pasar-kreneng-denpasar

DENPASAR, NusaBali.com - Presiden RI Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Kreneng di Denpasar pada Rabu (25/5/2022) pagi.

Kunjungan ke Pasar Kreneng ini dilakukan Presiden Jokowi sebelum menghadiri Upacara Pembukaan The 7th Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) 2022 di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC).

Presiden didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak ke Bali menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Rabu pagi.

Setibanya di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Presiden mengawali kegiatan dengan menuju Pasar Kreneng di Kota Denpasar guna menyerahkan sejumlah bantuan sosial (bansos) bagi masyarakat penerima manfaat dan para pedagang.

Di Pasar Kreneng, Presiden didampingi oleh Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Gubernur Bali Wayan Koster. Terlihat hadir juga Walikota Denpasar IGN Jaya Negara.

Presiden diagendakan melakukan pertemuan dengan Wakil Presiden Zambia WK Mutale Nalumango. Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja di Bali, antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI M. Tonny Harjono, Komandan Paspampres Mayjen TNI Tri Budi Utomo, Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Koordinator Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. 

Komentar