nusabali

PT EMLI Kolaborasi dengan Bengkel Isamu Motor

  • www.nusabali.com-pt-emli-kolaborasi-dengan-bengkel-isamu-motor

MANGUPURA, NusaBali.com – Guna memberi pelayanan optimal bagi pengguna sepeda motor yang memerlukan perawatan dan penggantian pelumas, bengkel umum Isamu Motor yang berlokasi di Desa Samuan, Kecamatan Petang, Kabupaten Badung, menjalin kolaborasi dengan PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI).

Kerja sama ini ditandai dengan seremonial peresmian Federal Oil Center (FOC) pada Sabtu (21/5/2022) lalu. Hadir dalam prosesi ini perwakilan PT EMLI, distributor area Bali, beberapa pemilik bengkel rekanan FOC lainnya di Bali, serta  komunitas motor. 

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT EMLI mengatakan prosesi ini bertujuan memperkuat pesan bahwa FOC merupakan pilihan utama bagi  para pengendara motor untuk dapat merawat motornya sekaligus merasakan pengalaman berbeda.  

“Dengan terjaminnya kualitas dan keaslian produk yang dijual, serta pemahaman para mekanik dalam  memberikan solusi bagi para pengguna motor,” terangnya.

Sementara itu Ida Bagus Km Yogi Matsyendra selaku Regional Sales Manager Bali Nusra memastikan bahwa para  pengendara motor tidak perlu ragu dengan keaslian produk pelumas.

 “Adanya FOC tentunya akan mempermudah menjangkau kebutuhan pemotor di wilayah Bali dan sekitarnya, terutama dalam hal melakukan perawatan kendaraannya lewat para mekanik yang  telah terlatih, ditunjang dengan peralatan di FOC yang telah memadai dalam penanganan motor  berteknologi baru, serta berbagai pilihan varian produk pelumas yang sesuai dengan spesifikasi  motor yang digunakan,“ ujarnya.

Komentar