nusabali

Kodim 1616/Gianyar Betonisasi Jalan Usaha Tani

  • www.nusabali.com-kodim-1616gianyar-betonisasi-jalan-usaha-tani

GIANYAR, NusaBali
Anggota Kodim 1616/Gianyar bersama warga keroyokan merampungkan jalan usaha tani dan saluran irigasi di Desa Babakan Kecamatan Gianyar, Sabtu (21/5).

Gotong royong betonisasi ini rangkaian kegiatan Karya Bakti. Jalan usaha tani yang dirampungkan sepanjang 160 meter dengan lebar 1,5 meter di Subak Dajan Angkling Banjar Angkling dan Saluran Irigasi pertanian sepanjang 170 meter di Subak Babakan Desa Babakan.

Pasiterdim 1616/Gianyar Kapten Inf Hengky seizin Dandim 1616/Gianyar menyampaikan kegiatan Karya Bakti ini ditujukan untuk membantu masyarakat dalam pekerjaan infrastruktur. Sehingga dapat mengatasi kesulitan warga dengan melibatkan anggota Kodim 1616/Gianyar untuk berkiprah dalam membantu desa.

"Untuk kegiatan jalan usaha tani dilakukan secara bertahap mulai dari pembukaan badan jalan, penyiraman kerikil, pemadatan dengan alat stemper dan perabatan beton," jelas Kapten Hengky.

Sementara Perbekel Babakan, Gede Indra Ari Wangsa menyampaikan terimakasih kepada TNI AD khususnya Kodim 1616/Gianyar yang telah bersama warga Desa Babakan dalam membantu program desa. Khususnya dalam pekerjaan pembuatan jalan usaha tani dan saluran irigasi. "Ke depan kerjasama dan manunggal dengan masyarakat agar tetap dipertahankan," harapnya. *nvi

Komentar