nusabali

Ronaldo Bukan Biang Masalah di Old Trafford

  • www.nusabali.com-ronaldo-bukan-biang-masalah-di-old-trafford

LONDON, Nusabali
Mantan striker Manchester United (MU) Teddy Sheringham memberikan pembelaan terhadap Cristiano Ronaldo yang sering dianggap sebagai biang masalah di klub sepanjang musim ini.

Sheringham sangat tidak setuju Ronaldo dianggap biang masalah mantan klubnya. “Saya pikir sangat kejam untuk melabeli dia sebagai [biang masalah] seperti itu. Saya pikir Anda harus mengubah gaya permainan Anda jika Anda ingin bermain dengan Ronaldo, karena sekarang, di akhir kariernya, dia bukanlah pemain No. 9 yang luar biasa,” kata Sheringham di Manchester Evening News.

Sheringham menegaskan Ronaldo adalah satu-satunya pencetak gol Setan Merah musim ini. Karena itu, mereka harus mendatangkan penyerang lainnya pada musim panas ini.  Meski jadi mesin gol MU, Ronaldo belum mampu membawa timnya bersaing di empat besar Premier League. Bahkan dia sering dianggap banyak menyebabkan masalah di tim.

“Ronaldo  bukan pemain sayap lagi, bukan nomor 10 dan dia bukan nomor 9, tapi dia mencetak gol. Dia luar biasa. Jika Ronaldo satu-satunya penyerang yang Anda miliki, Anda perlu mendatangkan dua atau tiga pencetak gol lagi,” kata Sheringham.  *

Komentar