nusabali

Gunawan Sambut Positif Duo Mantan Persija

  • www.nusabali.com-gunawan-sambut-positif-duo-mantan-persija

MANGUPURA, NusaBali
Bek senior Bali United Gunawan Dwi Cahyo menyambut dua mantan pemain Persija Jakarta yang bergabung Bali United.

Yakni, Ramdani Lestaluhu dan Novri Setiawan. Mereka mantan rekan Gunawan saat berseragam Persija. Ramdani dan Novri termasuk dua dari enam pemain baru Bali United pada bursa transfer Liga 1 2022/2023. Gunawan pun berharap kehadiran Novri dan Ramdani memberi efek positif Serdadu Tridatu musim ini.

"Ada teman lama bergabung bersama lagi ke dalam satu tim. Semoga mereka berdua bisa menampilkan yang terbaik dan bisa membuat tim lebih baik lagi ke depannya,” kata Gunawan Dwi Cahyo, Jumat (20/5).

Bek tengah ini ikut pula mengomentari kehadiran Jajang Mulyana bergabung Serdadu Tridatu musim ini. Kehadiran pemain yang akrab disapa Jamul itu kian memperkaya pilihan Teco di sektor pertahanan. Namun Gunawan justru tidak merasa tersaingi dan senang mendapat rekan baru.

“Kalau saya pribadi, siapa pun yang datang tidak pernah saya anggap sebagai saingan, mereka semua saya anggap sebagai partner kerja, karena kita pasti sama-sama belajar dan setiap pemain ada kekurangan dan kelebihan, jadi kita bisa saling mengisi. Tujuan utama kami semua pasti membuat tim lebih baik ke depannya,” jelas Gunawan.

Lebih lanjut, Gunawan yang sempat menepi cukup panjang akibat dibekap cedera lutut kanan ini turut menyampaikan harapan pribadinya. Tidak muluk-muluk, mantan pemain Timnas Indonesia ini berharap dapat segera pulih dan mampu berkontribusi maksimal bagi Bali United yang pada musim ini berlaga di Liga 1 serta AFC Cup. “Targetnya adalah dapat kembali ke perfoma terbaik dan menunjukan yang terbaik jika diberikan kesempatan bermain oleh pelatih,” kata Gunawan. *Dek

Komentar