nusabali

Barcelona Diminta Bersabar dengan Xavi

  • www.nusabali.com-barcelona-diminta-bersabar-dengan-xavi

SEVILLA, NusaBali
Bek Real Betis Marc Bartra meminta Barcelona harus bersabar dengan pelatih Xavi Hernandez, jika ingin meraih kesuksesan. Kedatangan Xavi membawa perubahan positif di kubu Barcelona.

Karena itu, Bartra mendukung penuh kinerja Xavi di Camp Nou. “Xavi tiba di saat Barca sangat sulit. Dia tahu rumah lebih dari siapa pun, sebagai hasil dari hadir di saat-saat sulit sebagai pemain, bagaimana mengangkat klub dan tim,” kata Bartra, yang bek Barca itu.

“Tim mencerminkan manajer mereka dan dengan Xavi Anda melihat Barcelona yang berbeda, menggunakan 4-3-3, mempertahankan penguasaan bola tetapi bermain langsung saat diperlukan,”kata Bartra.

Bartra merasa sangat yakin kalau Barcelona mampu meraih kesuksesan bersama Xavi. Namun, Blaugrana harus bersabar karena tidak ada kesuksesan yang instan.

“Mereka harus memiliki kesabaran untuk mengetahui bahwa hal-hal ini tidak dilakukan dari satu hari ke hari berikutnya dan Xavi sedang mengerjakannya. Saya berharap yang terbaik untuknya,” kata eks pemain akademi Barca LaMasia.

Xavi mengambil alih kursi kepelatihan Barcelona pada November 2021. Dia menggantikan Ronald Koeman yang dipecat karena serangkaian hasil buruk.

Ketika itu, Blaugrana di urutan kesembilan di La Liga. Namun, Xavi berhasil membuat performa Barcelona meningkat drastis.

Kini, Barcelona sukses mengamankan posisi kedua pada ajang La Liga. Tiket Liga Champions pun berada dalam genggaman mereka. *

Komentar