nusabali

Purwita Kembali Pimpin Peradi Denpasar

  • www.nusabali.com-purwita-kembali-pimpin-peradi-denpasar

DENPASAR, NusaBali
I Wayan Purwita kembali terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Peradi SAI Denpasar (2022-2026) dalam Musyawarah Cabang (Muscab) Peradi SAI Denpasar, Jumat (20/5) di salah satu hotel Denpasar.

Atas terpilihnya Purwita, Dewan Kehormatan Peradi SAI Denpasar berharap organisasi ini lebih maju, berkualitas, anggota lebih baik dan kebersamaan anggota terpelihara.

Dalam misi dan visinya, Purwita mengatakan akan membentuk karakter advokat yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Ida Sang Hyang Widhi Wasa melalui kegiatan-kegiatan keagamaan seperti tirta yatra, dharma wacana, persekutuan, halal bi halal, sosialisasi kode etik dan lain-lain menuju advokat yang berintegritas dan "Noble /Nobile"

Juga menumbuhkan, memupuk dan mengembangkan rasa cinta akan pengetahuan, khususnya di bidang hukum melalui program, "continuing legal education" baik secara mandiri maupun bekerjasama dengan Dewan Pimpinan Nasional Peradi dan institusi lainnya demi terwujudnya advokat yang mandiri di bidang daya/pengetahuan.

“Menumbuhkan dan mengembangkan rasa kesetiakawanan (rasa karsa), rasa memiliki (sense of belonging), kepekaan terhadap kebutuhan lingkungan melalui kegiatan yang bersifat kebersamaan dan pengabdian demi mewujudkan advokat yang dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas menuju advokat yang Honorable/Officium," ujarnya. *rez

Komentar