nusabali

Dinas PUPR Perkim Perbaiki Pedestrian

  • www.nusabali.com-dinas-pupr-perkim-perbaiki-pedestrian

BANGLI, NusaBali
Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR Perkim) Bangli memperbaiki pedestrian di Jalan Lettu Kanten, Kelurahan Kawan, Kecamatan Bangli.

Lokasi perbaikan pedestrian di utara alun-alon kota Bangli. Penataaan pedestrian dengan anggaran Rp 1,5 miliar. Sekretaris Dinas PUPR Perkim Bangli, Putu Dedi Upariawan, mengatakan perbaikan pedestrian merupakan rangkaian penataan wajah kota Bangli.

Menurut Putu Dedi, kegiatan sudah masuk pada layanan pengadaan secara elektronik (LPSE) Sekda Bangli. Tender diikuti 98 peserta, kini masuk tahap evaluasi administrasi kualifikasi teknis dan harga. “Saat ini sudah masuk tahap tender. Segera bisa penetapan pemenang,” ungkap Putu Dedi, Kamis (19/5). Diperkirakan pada awal Agustus pengerjaan sudah bisa terlaksana. Penataan pedestrian di ruas jalan kabupaten dilakukan secara bertahap. Sementara trotoar di ruas jalan provinsi banyak yang rusak.

Dinas PUPR Perkim Bangli juga menata pedestrian di jalur Penelokan, Kintamani. Saat ini untuk penataan anjungan Penelokan sudah tender dan masuk tahap sanggah. Pagu anggaran penataan anjungan Penelokan Rp 6,5 miliar. *esa

Komentar