nusabali

Pesepakbola Cantik Indonesia Main di Australia

  • www.nusabali.com-pesepakbola-cantik-indonesia-main-di-australia

SHENTON PARK, NusaBali
Pesepakbola putri Indonesia Sabreena Dressler melebarkan karier profesionalnya ke mancanegara.

Mantan pemain Persija Jakarta Putri itu bergabung dengan klub Australia, Subiaco AFC.  Sabreena mengonfirmasi bergabung dengan klub divisi II National Premier Leagues Women Australia itu melalui akun media sosialnya, Selasa (17/5). Sebagaimana dikutip Sindo, blasteran Jerman-Indonesia, kelahiran 26 Desember 2000, itu bangga bisa bergabung dengan klub barunya.

"Langkah pertama di benua Australia. Bangga dan mari berjuang bersama Subiaco AFC, Divisi 2 Australia," tulis Dressler di Instagram centang biru miliknya.

Dressler mengungkapkan, sebelum memutuskan bergabung dengan Subiaco AFC, dia mendapat sejumlah tawaran dari klub lain yang berbasis di Perth. Namun, belakangan dia lebih memilih Subiaco AFC yang bermarkas di Subiaco, Australia Barat.

“Hari pertama saya berlatih dengan mereka, saya menyadari betapa saya bisa berkembang dan terus berkembang sebagai pemain di sini," ungkap Sabreena dilansir laman resmi klub.

"Gadis-gadisnya juga sangat ramah di sini, serta para pelatih dan staf sangat antusias dengan sepakbola wanita. Saya senang menjadi bagian dari tim dan bersemangat untuk tumbuh bersama mereka,”ujarnya.

Sementara itu pelatih Subaiaco Greg Farrell mengungkapkan keberadaan Sabreena akan menambah kekuatan skuadnya menjalani liga wanita Australia. “Sabreena telah menjadi tambahan yang bagus untuk skuad. Dia penuh antusias, cerdas dan memiliki sikap yang sangat positif,"katanya. "Dia akan membutuhkan waktu untuk beradaptasi dan membiasakan diri dengan skuad, tetapi dia melakukannya dengan sangat baik dalam waktu singkatnya bersama kami.” *

Komentar