nusabali

Satpol PP Kembali Tertibkan Alat Promosi

  • www.nusabali.com-satpol-pp-kembali-tertibkan-alat-promosi

DENPASAR, NusaBali
Satpol PP Kota Denpasar bersama tim dari Kecamatan Denpasar Barat kembali menertibkan puluhan alat promosi luar ruang berupa spanduk, baner, dan pamflet kadaluwarsa.

Penertiban digelar di Jalan Mahendradata dan Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat, Rabu (18/5).  Kepala Satpol PP Kota Denpasar Anak Agung Ngurah Bawa Nendra, mengatakan pada penertiban kali ditemukan sebanyak 19 spanduk, 7 baner, dan 13 pamflet. Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kebersihan dan keindahan kota sehingga tidak kelihatan semrawut dan kumuh.

Dikatakannya, puluhan spanduk yang ditertibkan adalah spanduk yang sudah lewat masa izin pemasangannya. Pihaknya juga menertibkan baner dan pamflet yang dipasang melanggar aturan dan tidak pada tempatnya. Misalnya, pemasangan spanduk dan sarana promosi lainnya yang dilakukan dengan menempel dan memasang paku pada pohon.

Penurunan spanduk tersebut akan terus dilakukan secara berkelanjutan, agar Kota Denpasar bersih dan asri, tidak kumuh dengan spanduk dan sejenisnya. *mis

Komentar