nusabali

Tiga Duktang Terjaring Razia Polsek Densel

  • www.nusabali.com-tiga-duktang-terjaring-razia-polsek-densel

DENPASAR, NusaBali
Binmas Polsek Denpasar Selatan bersama Sipandu Beradat, Desa Adat Sidakarya, Kelurahan Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan gelar razia penduduk pendatang (Duktang), Kamis (12/5) malam.

Razia penduduk non permanen ini dilakukan di Jalan Mertasari, Gang Lepangsari Dusun Grahasathi, Sidakarya.  Dalam razia yang digelar Forum Sipandu Beradat berjumlah 15 personil yang terdiri dari Kanit Binmas Iptu AA Ketut Sumiarta, Bhabinkamtibmas Aiptu I Gede Pantiyasa, Babinsa, Ketua Pecalang, dan  Kasatgas Limas itu menjaring tiga orang, karena tidak melapor dir. Ketiga orang itu diarahkan untuk melapor diri  kepada Desa Adat Sidakarya.

Selain melaksanakan pendataan dan penertiban, personil yang tergabung dalam Forum Sipandu Beradat juga mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan. Warga disarankan untuk ikut vaksin Covid-19, baik Vaksin 1, 2 dan 3 ( Bosster ). Di samping itu mengajak masyarakat untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dan selalu dalam keadaan kondusif.

Kanit Binmas Iptu Anak Agung Sumiarta mengatakan kegiatan ini dilaksanakan disamping untuk mengetahui dan mendata warga baru yang tinggal di wilayah Denpasar Selatan pasca liburan lebaran, juga untuk mewujudkan tertib administrasi kependudukan di Kota Denpasar khususnya Desa Sanur Kaja.

"Melalui kegiatan ini selain melakukan penertiban, kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap aman dan selalu dalam keadaan kondusif" imbuh Agung Sumiarta. *pol

Komentar