nusabali

Penyewaan Sepatu Roda Laris Manis

  • www.nusabali.com-penyewaan-sepatu-roda-laris-manis

BANGLI, NusaBali
Alun-alun kota Bangli diramaikan oleh anak-anak yang bermain sepatu roda. Imbasnya, jasa penyewaan sepatu roda laris manis.

Saat ramai, penghasilan dari menyewakan sepatu roda mencapai jutaan rupiah. Harga sewa sepatu roda Rp 10.000 per pasang, bisa dipakai sepuasnya.

Salah satu penyewa sepatu roda di alun-alun kota Bangli, Ismi, mengatakan rata-rata sehari penyewa bisa 30 orang. Saat ada acara di alun-alun kota Bangli, penyewaan sepatu roda bisa sampai ratusan pasang. Perempuan asal Jawa Tengah ini mengaku punya ratusan pasang sepatu roda. “Kalau hari biasa saya bawa puluhan pasang saja. Kalau ada acara seperti HUT Bangli, saya bawa seratusan pasang,” ungkap Ismi, Kamis (12/5).

Pendapatan tertinggi dalam sehari bisa mencapai Rp 2 juta. Selain menyewakan sepatu roda, Ismi juga mengajari anak-anak yang belum mahir main sepatu roda. “Saya yang memasangkan sepatu roda, suami saya yang mengajari anak-anak bermain sepatu roda,” ungkapnya. Ismi dan suami sudah menyewakan sepatu roda sejak awal dibukanya alun-alun kota Bangli. Peminat sepatu roda semakin bertambah. Tidak jarang ada yang langsung beli sepatu roda. “Biasanya yang sudah lancar bermain, langsung beli sepatu roda,” ujarnya. Harga sepatu roda bervariasi mulai dari Rp 250.000 per pasang.

Ismi juga mengakui beberapa pasang sepatu rodanya hilang. Diperkirakan yang menyewa salah mengembalikan. “Sewa di tempat kami dikembalikan ke tempat lain,” duganya. Sebelum di Bangli, Ismi sudah sempat menyewakan sepatu roda di Denpasar dan Gianyar. *esa

Komentar