nusabali

Polres Tabanan Kebut Vaksinasi Covid-19

  • www.nusabali.com-polres-tabanan-kebut-vaksinasi-covid-19

TABANAN, NusaBali
Menurunnya kasus Covid-19, tak menyurutkan Polres Tabanan menggelar gerai vaksinasi.

Setelah tuntas buka gerai vaksinasi di pos pelayanan Idul Fitri, kini gerai vaksinasi kembali digelar di Mapolres Tabanan. Gerai vaksinasi di Mapolres Tabanan mulai digelar kembali pada Rabu (11/5), berlanjut pada Kamis (12/5). Kasi Humas Polres Tabanan Iptu Nyoman Subagia mengungkapkan, gerai vaksinasi kembali digelar. Ini bertujuan untuk membantu pemerintah menuntaskan vaksinasi kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksin lengkap. “Gerai vaksinasi dibuka kembali pada Rabu (11/5), di Mapolres Tabanan,” kata Iptu Subagia.

Gerai vaksinasi yang digelar di Mapolres Tabanan menyasar seluruh masyarakat, utamanya lansia yang belum mendapatkan vaksinasi booster. “Tim yang rutin menggelar vaksinasi ini beranggota 12 orang,” tegas Iptu Subagia.

Menurutnya gerai vaksinasi di Mapolres Tabanan disambut baik oleh warga. Ini terbukti Kamis (12/5), sebanyak 63 masyarakat yang ikut vaksinasi. “Jadi masih banyak masyarakat yang belum vaksinasi, tadi (kemarin) banyak yang ikut vaksinasi booster,” ucap Iptu Subagia.

Untuk itu dia mengimbau kepada masyarakat Tabanan yang belum mendapat vaksinasi lengkap, selain bisa datang ke fasilitas kesehatan, bisa mendatangi Mapolres Tabanan. “Gerai vaksinasi akan kami lakukan rutin, jadi begitu ada jadwal diharapkan masyarakat datang ke Mapolres Tabanan,” pinta Iptu Subagia. *des

Komentar