nusabali

Bahas Program TP PKK hingga Budaya

Ny Antari Jaya Negara Terima Kunjungan TP PKK Kota Jayapura

  • www.nusabali.com-bahas-program-tp-pkk-hingga-budaya

DENPASAR, NusaBali
Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Denpasar Ny Antari Jaya Negara menerima kedatangan 30 orang tamu rombongan TP PKK Kota Jayapura, di Ruang Mahottama Gedung Sewaka Dharma, Lumintang, Denpasar Utara,  Kamis (12/5).

Rombongan dari Indonesia Timur ini dikomandoi Ketua TP PKK Kota Jayapura Ny Kristhina RIL Mano SIp, MAp. Usai membahas program kerja, kedua TP PKK itu bertukar cenderamata, dan menyempatkan menari bersama tarian Papua.

“Kami mengucapkan selamat datang di Denpasar. Kami berterima kasih atas kunjungan ini. Kami berharap ke depannya kerjasama bisa terjalin di antara kedua daerah,” ujar Ny Antari Jaya Negara, yang didampingi istri Wakil Walikota Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny Ida Ayu Widnyana Wiradana.

Sedangkan Ny Kristhina Mano yang didampingi Wakil Ketua I TP PKK Kota Jayapura Ir Hj Rasmawati Rustan Saru mengatakan kunjungannya bersama rombongan TP PKK Kota Jayapura kali ini menghadirkan kebahagiaan tersendiri.

“Kami bisa melihat secara langsung kehidupan, adat istiadat, dan budaya Bali yang sangat indah. Sungguh berbahagia bisa mengunjungi Kota Denpasar,” kata Ny Kristhina Mano.

Kunjungan ini, menurut Ny Kristhina Mano, juga merupakan penutup dari serangkaian kegiatannya sebagai Ketua TP PKK Kota Jayapura yang akan memasuki masa purna tugas pada 22 Mei mendatang. *mis

Komentar