nusabali

Ny Antari Jaya Negara Distribusikan Bantuan Beras kepada Lansia

  • www.nusabali.com-ny-antari-jaya-negara-distribusikan-bantuan-beras-kepada-lansia

DENPASAR, NusaBali
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara bersama istri Wakil Walikota Ny Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua DWP Kota Denpasar Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, mendistribusikan bantuan beras dari Tim Penggerak PKK Provinsi kepada lansia kurang mampu di Kota Denpasar.

Pada Rabu (11/5), pendistribusian bantuan beras dilaksanakan di Kelurahan Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara.  Menurut Ny Antari Jaya Negara, bantuan ini langsung diserahkan ke rumah para lansia. Selain mendistribusikan bantuan, sekaligus silaturahmi dan melihat secara langsung kondisi dan kesehatan para lansia.

Kepada penerima bantuan, Ny Antari Jaya Negara berpesan agar selalu menjaga kesehatan, terutama di tengah suasana pandemi Covid-19 seperti saat ini. “Jaga kesehatan dan taati protokol kesehatan,” pesannya.

Lurah Peguyangan Gede Arcana mengucapkan terima kasih kepada Ketua Tim Penggerak PKK Denpasar karena telah memberikan bantuan kepada lansia kurang mampu. Bantuan yang diberikan dalam situasi pandemi seperti saat ini sangat bermanfaat bagi mereka. Untuk itu diharapkan kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan secara berkelanjutan. *bin

Komentar