nusabali

Petugas Gabungan Sidak Duktang

  • www.nusabali.com-petugas-gabungan-sidak-duktang

BANGLI, NusaBali
Petugas gabungan Polres Bangli, Kodim 1626/Bangli, dan Satpol PP Bangli melakukan sidak penduduk pendatang (duktang) di LC Uma Bukal, Kelurahan Cempaga, Bangli, Selasa (9/5) malam.

Kabag Ops Polres Bangli, Kompol I Ketut Maret menjelaskan, sidak meliputi pengecekan identitas penduduk. “Kami juga tanyakan pekerjaannya. Jangan sampai tidak memiliki pekerjaan yang jelas,” ungkap Kompol Ketut Maret, Selasa (10/5).

Sidak digelar untuk mewujudkan ketertiban administrasi dan pendataan jumlah penduduk serta mengantisipasi gangguan ketertiban masyarakat. Kompol Ketut Maret mengajak seluruh masyarakat lokal maupun pendatang untuk bersama-sama menjaga kantimbmas agar tetap kondusif. Kompol Ketut Maret mengatakan, identitas penduduk sudah lengkap namun ada yang mengurus surat keterangan tinggal sementara (SKTS). “Kami minta agar segera mengurus di kepala lingkungan,” pinta Kompol Ketut Maret. Sidak masih akan berlanjut di lokasi lainnya yang menjadi kantong-kantong duktang. Sasaran rumah kontrakan maupun kos-kosan. *esa

Komentar