nusabali

Polsek Densel Patroli Sasar Kantong Parkir

  • www.nusabali.com-polsek-densel-patroli-sasar-kantong-parkir

DENPASAR, NusaBali
Apara Polsek Denpasar Selatan dipimpin Pawas AKP Iptu AA Ketut Sumiarta dan Padal Aiptu I Made Mahardika bersama enam personil melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan dalam bentuk patroli tersebut menyambangi titik-titik parkir di kawasan Sanur, Denpasar Selatan. Personil ini melakukan patroli di sepanjang Jalan By Pass Ngurah Rai wilayah Sanur, Jalan Danau Buyan, Jalan Tukad Balian, Jalan Mertasari, Jalan Suwung Batan Kendal, Jalan Taman Pancing, dan Jalan Raya Pemogan. Selama patroli berlangsung juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan imbauan untuk menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang dijumpai.

Kegiatan ini selain untuk menekan aksi kejahatan Curas (pencurian biasa), Curat (pencurian dengan pemberatan), dan Curanmor (pencurian sepeda motor) juga untuk meniadakan aksi balap liar yang dilakukan anak-anak muda pada dini hari. Saat ini sudah banyak masyarakat melakukan aktivitas pada malam hari.

"Selama patroli berlangsung tidak ditemukan pelanggaran. Kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas," ungkap Iptu Ketut Sumiarta, Selasa (10/5).

Sementara Kapolsek Denpasar Selatan Kompol Made Teja Dwi Permana mengatakan KRYD ini dilaksanakan untuk memastikan keamanan wilayah hukum Denpasar Selatan. "Diharapkan dengan kegiatan ini dapat menekan kriminalitas serta dapat menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat," tutur Kapolsek. *pol

Komentar