nusabali

DPD PPNI Bangli Gelar Musda di Museum Geopark Batur

  • www.nusabali.com-dpd-ppni-bangli-gelar-musda-di-museum-geopark-batur

BANGLI, NusaBali
Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Bangli melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VIII di Museum Geopark Batur, Jalan Raya Penelokan, Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (8/5).

Musda menetapkan Ns I Putu Arsila sebagai Ketua DPD PPNI Bangli. Ketua Panitia Musda, Ns I Gusti Putu Ngurah Kesuma Putra mengatakan peserta Musda terdiri dari perwakilan DPK serta perwakilan DPW PPNI Provinsi Bali. Tema Musda ‘Sevanam Dharma Adityam’ yang berarti melayani sesama dengan baik dan tidak membeda-bedakan, seperti sifat matahari yang menyinari semuanya.

Gusti Ngurah Kesuma Putra mengungkapkan, Musda secara aklamasi memilih Ns I Putu Arsila SKep sebagai Ketua DPD PPNI Bangli menggantikan Ns I Nengah Wirata. Program kerja yang dilaksanakan 5 tahun selanjutnya sesuai rekomendasi garis-garis besar program kerja dan fungsi utama perawat. Program seperti asuhan keperawatan dengan meningkatkan kompetensi perawat di semua pelayanan kesehatan. Menjalin kerja sama dengan pemerintah dalam mendukung program pembangunan kesehatan. Turun ke masing-masing komisariat untuk melakukan pembinaan dan kaderisasi kepemimpinan dalam organisasi. *esa

Komentar