nusabali

Tender Pasar Singamandawa Rampung

  • www.nusabali.com-tender-pasar-singamandawa-rampung

BANGLI, NusaBali
Proses tender pembangunan Pasar Singamandawa di Kecamatan Kintamani, Bangli tahap pertama pada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Setda Bangli sudah rampung.

Kadis Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPR Perkim) Bangli Dewa Ngakan Widnyana Maya mengatakan, pembangunan tahap pertama Pasar Singamandawa dengan anggaran Rp 7,8 miliar.

Dewa Widnyana mengatakan, tender diikuti sebanyak 126 peserta. Evaluasi dan penilaian dari tim pengadaan kegiatan, tender dimenangkan CV Mahantara. “Sudah ada pemenang dengan penawaran Rp 6.487.800.000,” ungkap Dewa Widnyana, Minggu (8/5). Jika tidak ada sanggahan maka tinggal tanda tangan kontrak dan pengerjaan. Sementara Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Bangli, I Wayan Gunawan mengatakan pembangunan tahap pertama Pasar Singamandawa menyasar sejumlah unit ruko depan pasar.

Wayan Gunawan menjelaskan, revitalisasi Pasar Singamadawa secara bertahap. Tahun ini dengan alokasi anggaran Rp 7,8 miliar. “Pembangunan secara keseluruhan perlu anggaran puluhan miliar. Dengan ketersediaan anggaran saat ini, maka proses bertahap,” ungkap Wayan Gunawan. Harapannya, pada tahun berikutnya bisa dilanjutkan sehingga Pasar Singamandawa lebih representatif. *esa

Komentar