nusabali

Jaya Negara Pantau Sekaa Barong Candra Geni Tatasan

  • www.nusabali.com-jaya-negara-pantau-sekaa-barong-candra-geni-tatasan

DENPASAR, NusaBali
Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara, mendampingi pembinaan Sekaa Barong Tatasan Candra Geni, Kelurahan Tonja,  Jumat (6/5) malam.

Pembinaan itu digelar untuk persiapan tampil sebagai Duta Kota Denpasar pada perhelatan Pesta Kesenian Bali (PKB) XLIV Tahun 2022.

Jaya Negara mengapresiasi semangat dan berbagai persiapan yang dilaksanakan oleh duta kesenian Kota Denpasar, khususnya Sekaa Barong Tatasan Candra Geni, Kelurahan Tonja, Duta Kota Denpasar.

“Kami berharap seluruh Duta Kesenian Kota Denpasar yang akan berlaga di PKB, khususnya kepada Sekaa Barong Candra Geni ini dapat menjaga penjiwaan dan emosi dalam membawakan sebuah kesenian, sehingga nanti saat berlaga dapat memberikan hasil yang maksimal,” kata Jaya Negara.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun masukan-masukan yang diberikan dalam pembinaan ini agar segera ditindak lanjuti sebaik mungkin. “Jadi semua masukan-masukan ini agar tetap dipelajari, dan jangan lupa juga tetap jaga kekompakan serta kesehatan,” katanya.

Sementara Koordinator Sekaa , Nyoman Sadia berterimakasih atas apresiasi dan perhatian yang diberikan oleh Pemkot Denpasar. “Kami mengucapkan terimakasih  atas perhatian serta dana pembinaan ini. Dan untuk persiapan menjelang PKB ini akan kami terus lakukan sebaik mungkin untuk menampilkan yang terbaik nantinya,” kata Nyoman Sadia.

Saat memantau proses pembinaan tersebut Walikota Jaya Negara juga didampingi Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradhana, Kadis Kebudayaan Kota Denpasar, Raka Purwantara, anggota DPRD Kota Denpasar, Ketut Suteja Kumara, dan Lurah Tonja, I Made Sunantra. Turut hadir juga dalam pembinaan tersebut anggota DPRD Provinsi Bali, AAN Gede Suyoga, AA. Budiarta, serta AA Adi Ardana. *mis

Komentar