nusabali

Bikin Konten Bugil di Tempat Sakral, Bule Cantik Minta Maaf

  • www.nusabali.com-bikin-konten-bugil-di-tempat-sakral-bule-cantik-minta-maaf

TABANAN, NusaBali.com - Setelah viral dan dihujat warganet, turis cantik asal Rusia yang membuat konten bugil di wisata Kayu Putih, Banjar Bayan, Desa Tua, Kecamatan Marga, Tabanan, mendatangi lokasi yang berada di kawasan Pura Babakan pada Rabu (4/5/2022) sore.

Kedatangan perempuan yang memiliki akun dengan nama Alina Yogi ini ditemani suaminya untuk menyatakan penyesalan dan meminta maaf atas kelakuan tak terpuji hingga membuat berang masyarakat.  

Pasangan yang berada di Bali sejak bulan November 2021 ini pun kemudian melakukan persembahyangan di depan pohon yang disakralkan berumur 700 tahun yang dijadikan spot pengambilan konten dan foto tanpa busana.

Dari pengakuan yang disampaikan, pasangan ini menyatakan membuat konten pada Minggu (1/5/2022)  sekitar pukul 06.00 Wita saat suasana wisata masih sepi.  

Kedatangan pasangan turis yang mengaku tinggal di Ubud, Kabupaten Gianyar ini dikonfirmasi oleh anggota DPRD Tabanan Putu Yuni Widyadnyani alias Nuning yang kebetulan ikut melakukan pengecekan ke lokasi wisata. "Dia (wisatawan) meminta maaf sekitar pukul 17.00 Wita," ujarnya. 

Menurut dia, kedatangan bule Rusia itu ke lokasi wisata tanpa disangka. Tiba-tiba saja datang dan kemudian diarahkan meminta maaf ke prajuru dan ke pihak polisi. "Karena saya tak berhak memutuskan sendiri, jadi saya arahkan untuk ditangani pihak polisi," jelas Srikandi PDIP asal Desa Geluntung, Kecamatan Marga ini. 

Nuning menerangkan, sesuai pengakuan WNA  tersebut dan langsung dicek di HP yang bersangkutan, pengambilan gambar di  wisata Kayu Putih dilakukan sekitar pukul 06.00 saat suasana masih sepi.  "Jadi bule ini mengakui berfoto tanpa busana, dia hanya 10 menit berfoto kemudian pergi," terang Nuning. *des

Komentar