nusabali

Kapolresta Pimpin Razia di Polsek Denpasar Selatan

  • www.nusabali.com-kapolresta-pimpin-razia-di-polsek-denpasar-selatan

DENPASAR, NusaBali
Kapolresta Denpasar AKBP Yugo Pamungkas memimpin giat razia kendaraan bermotor di depan Mapolsek Denpasar Selatan, Jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur pada Sabtu (23/4) malam.

Razia ini digelar dalam rangka cipta kondisi menjelang Operasi Ketupat Agung.  Operasi cipta kondisi ini digelar menindaklanjuti arahan Kapolri agar seluruh jajaran kepolisian menggelar KRYD (kegiatan rutin yang ditingkatkan). Operasi ini dalam rangka antisipasi kerawanan kriminal dan juga kepadatan mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Kegiatan ini sebagai upaya agar masyarakat bisa mudik dengan rasa aman, nyaman, dan utamanya dapat menekankan angka kriminalitas jalanan. Kapolresta Denpasar AKBP Bambang Yugo Pamungkas turun langsung memimpin apel pelaksanaan KRYD di Polsek Denpasar Selatan. Dalam arahannya, Kapolresta Denpasar menyampaikan bahwa situasi kamtibmas yang kondusif saat ini sangat penting untuk dijaga. Bali, khusunya di wilayah hukum Polresta Denpasar kondusifitas keamanannya harus dijaga, sebab Kota Denpasar adalah barometernya Bali. Ada banyak event internasional yang akan digelar di Bali.  

“Mari laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab sebagai anggota Polri. Pengabdian adalah yang utama agar apa yang kita lakukan amanah, jadilah polisi yang berguna bagi masyarakat,” ujar Kapolresta dalam arahannya.

Dalam operasi yang berlangsung sejam itu, sebanyak 112 kendaraan yang diberhentikan kemudian dilakukan pemeriksaan oleh petugas. Sebanyak enam pengendara yang dikenakan tilang karena tidak membawa kelengkapan surat kendaraan. *pol

Komentar