nusabali

Sambut Mahasiswa Baru, Alfa Prima Gelar Meet and Greet

  • www.nusabali.com-sambut-mahasiswa-baru-alfa-prima-gelar-meet-and-greet

GIANYAR, NusaBali.com - Kampus Vokasi Alfa Prima  menggelar acara Meet and Greet Alfa Prima 2022 bertema ‘Make Your Great Future’  bertempat di Mie Gacoan Batubulan,, Gianyar, Jumat (22/4/2022).

Acara diikuti oleh ratusan mahasiswa baru Pendaftaran Gelombang Pertama dan masing-masing  mengajak 1 sampai 2 temannya yang berminat langsung mendaftar saat acara tersebut. 

"Acara ini bertujuan membangkitkan rasa kebanggaan kepada almamater Alfa Prima serta memberikan kesempatan pertama bagi mahasiswa baru yang hadir untuk saling berkenalan satu dengan yang lain," terang Kepala Bagian Humas dan Pemasaran Alfa Prima Denpasar Ketut Diastawan.

Dalam kegiatan ini dihadirkan Arista Wahyu Devani. Jegeg Badung 2020 dan Runner Up IV Jegeg Bali 2021 ini memberikan sharing pengalaman dan cerita tentang bagaimana cara meningkatkan rasa percaya diri. 

Dara berparas cantik ini membahas tentang cara meningkatkan kepercayaan diri dan sharing pengalamannya yang ternyata pernah di-bully semasa sekolah sampai akhirnya bisa menjadi seperti sekarang yaitu menjadi Jegeg Bali 2021.

Ada juga pembicara dari Kampus Alfa Prima yaitu Kak Je yang memberikan materi brain storming  kepada adik-adik mahasiswa baru. Acara juga juga dimeriahkan oleh UKM Musik Alfa Prima Denpasar, UKM Dance Alfa Prima Denpasar dan guest star Sayasumo yaitu salah satu influencer Bali. *isu

Komentar