nusabali

Sosialisasi Lalu Lintas Sambil Bagi Sembako dan Takjil

  • www.nusabali.com-sosialisasi-lalu-lintas-sambil-bagi-sembako-dan-takjil

DENPASAR, NusaBali
Menjelang mudik Lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah 2022 ini, aparat Sat Lantas Polresta Denpasar gencar melakukan sosialisasi masalah lalu lintas.

Di sela kegiatan itu, aparat Satlantas ini juga mengisinya dengan kegiatan sosial, seperti bagi-bagi sembako dan takjil gratis untuk masyarakat.  Kasatlantas Polresta Denpasar Kompol Ni Putu Utariani dikonfirmasi, Kamis (31/4) mengungkapkan kegiatan sosial itu sebenarnya sudah dimulai sejak 20 April 2022 di Mall di Level 21, Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat. Di sana juga melayani SIM Keliling yang ikuti dengan pemberian vaksinasi Covid-19 kepada pemohon SIM.

"Dalam satu kegiatan kami melakukan banyak hal, seperti sosialisasi kesadaran berlalulintas, sosialisasi Covid-19, pelayanan SIM, dan lainnya. Tujuannya agar masyarakat kita selalu terus diingatkan," ungkap Kasat Lantas yang merupakan mantan Wakapolres Badung ini.

Pada Kamis sore kemarin aparat Satlantas Polresta Denpasar menggelar aksi peduli kasih di sepanjang Jalan Gajah Mada dan Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat. Aksi peduli kasih ini menyerahkan 100 paket sembako dan takjil gratis di Simpang Enam, Jalan Teuku Umar, Denpasar Barat. Kegiatan peduli kasih ini dalam rangka menyambut Hari Juang Kartini.

Kompol Utari mengatakan kegiatan sosial yang diselipi sosialisasi lalu lintas ini sebab sebagian besar kecelakaan lalu lintas didominasi generasi milenial. Sehingga pihaknya berharap kaum milenial agar selalu berhati-hati setiap berkendara.

"Apalagi saat ini menjelang hari Raya Idul Fitri. Banyak orang yang akan mudik ke kampung halaman. Diharapkan melalui kegiatan ini mereka diingatkan untuk selalu berhati-hati di jalan," bebernya. *pol

Komentar