nusabali

Persebaya Tunggu Trio Eks Timnas U-19

  • www.nusabali.com-persebaya-tunggu-trio-eks-timnas-u-19

JAKARTA, NusaBali
Pelatih Persebaya Aji Santoso, 52, menegaskan komposisi skuatnya untuk Liga 1 Indonesia 2022-2023 mencapai 95 persen, usai mengikat empat pemain asing baru.

Kini Persebaya menunggu tiga pemain yang pernah memperkuat tim nasional U-16 dan U-19, yakni Brylian Aldama, M. Salman Alfarid dan Samuel Christianson Simanjuntak.

“Perburuan pemain hampir selesai baik itu pemain asing maupun local. Untuk lokal, beberapa sosok didatangkan, yakni M. Zaenuri dan Andre Oktaviansyah. Kami juga coba mendatangkan pemain lokal lainnya,” ujar Aji Santoso, di Stadion Internasional Jakarta (JIS), Jakarta, Selasa (19/4) malam.

Aji Santoso belum memberitahukan siapa saja sosok pemain non-WNI dalam skuatnya kecuali Leonardo Lelis yang sebelumnya memperkuat Persiraja Banda Aceh. Namun, Aji memastikan dari empat nama, tiga berasal dari Brasil termasuk Lelis, dan satu lagi berkewarganegaran Jepang.

“Hanya Lelis saja yang sudah pernah bermain di Indonesia. Lainnya belum. Sedangkan para pemain asing baru lainnya diperkirakan tiba di Indonesia pada akhir Mei 2022,”kata Aji Santoso. *ant

Komentar