nusabali

Warga Antusias Ikut Vaksin Ngabuburit

  • www.nusabali.com-warga-antusias-ikut-vaksin-ngabuburit

DENPASAR, NusaBali
Polsek Denpasar Barat mengadakan vaksinasi Covid-19 bertajuk ‘Vaksin Ngabuburit’ di GF East Area Level 21 Mall Denpasar.

Pantauan di tempat vaksinasi, Selasa (19/4) sore, tampak antrean warga yang antusias mengikuti vaksinasi. Sebanyak 500 dosis disiapkan setiap harinya, terdiri dari vaksin AstraZeneca, Pfizer, dan Moderna, pukul 15.00 – 18.00 Wita.

Vaksinasi yang dilayani mulai vaksin booster, vaksin dosis 2, bahkan bagi yang baru pertama kali mengikuti vaksin Covid-19 juga dipersilakan. Vaksinator adalah petugas medis dari Klinik Polresta Denpasar.

Public Relation Level 21 Mall I Made Dwi Suyun Yustika, menuturkan kegiatan Vaksin Ngabuburit sebenarnya sudah sempat dilaksanakan pada 8 – 14 April 2022 lalu berkolaborasi dengan Polsek Denpasar Barat. Melihat antusiasme masyarakat pada saat itu, pihaknya kembali menyelenggarakan kegiatan serupa pada 18 – 22 April 2022.  

Suyun mengatakan, para calon peserta bisa langsung mendaftar di tempat vaksinasi. Syaratnya, membawa fotokopi KTP dan sertifikat vaksinasi sebelumnya. *cr78

Komentar