nusabali

Personel Polsek Baturiti Amankan Salat Tarawih

  • www.nusabali.com-personel-polsek-baturiti-amankan-salat-tarawih

TABANAN, NusaBali
Demi tetap terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Baturiti dan mencegah terjadinya penyebaran Covid19, personel Polsek Baturiti melakukan pengamanan salat tarawih di masjid yang ada di Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Sabtu (16/4) malam.

Kegiatan pengamanan ini dilakukan sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat di bidang keamanan. “Kami ingin memastikan pelaksanaan salat tarawih dalam bulan Ramadan ini berlangsung dengan aman dan lancar,” kata  Kapolsek Baturiti Kompol Ida Bagus Putu Mertayasa, seizin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra.


Pengamanan yang berlangsung dari pukul 19.45 sampai dengan 20.45 Wita ini berlangsung di Masjid Miftahul Mubin Candikuning, Masjid Al-Hikmah Candikuning, Masjid Al-Hidayah Candikuning dan Masjid Murobithin Baturiti. “Dalam pengamanan ini kami tugaskan dari unit Patroli Samapta, Reskrim, Lalu lintas , Binmas dan Bhabinkamtibmas berkolaborasi dengan pengamanan internal dari masing-masing masjid," Kata Kapolsek Baturiti.

Dalam pelaksanaan sholat tarawih di bulan Ramadan 1443 ini, Polsek Baturiti tetap melakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap waspada terhadap penyebaran Covid-19.  “Kewaspadaan ini mari kita wujudkan dengan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Pakailah Masker dengan benar, jaga jarak saat berinteraksi sosial dengan orang lain. Manfaatkan sarana Prokes di areal publik, seperti tempat mencuci tangan dan penggunaan hand sanitizer. Jaga diri, jaga keluarga, jaga negara," pesan Kapolsek Baturiti. *

Komentar