nusabali

Antisipasi Balap Liar, Polsek Banjar Gelar Patroli

  • www.nusabali.com-antisipasi-balap-liar-polsek-banjar-gelar-patroli

SINGARAJA, NusaBali.com - Dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas dan aksi balap liar, Polsek Banjar menggelar patroli mobile dan dialogis, Sabtu (16/4/2022) malam.

Personel Polsek Banjar di bawah kendali Panit II Lalulintas Ipda Dewa Ketut Sukaryadi sebagai perwira pengawas melaksanakan kegiatan patroli keliling menggunakan kendaraan dinas 401. Adapun jalur yang disisir adalah jalur utama Banjar sampai Perbatasan wilayah di Desa Kaliasem Kecamatan Banjar.

Selain itu patroli bergerak (mobile) Ipda Dewa Sukaryadi bersama anggota juga melakukan patroli dialogis dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan imbauan tentang Protokol Kesehatan.

"Kegiatan patroli sebagai upaya Polsek Banjar dalam menyatukan setiap perkembangan situasi dan upaya pencegahan terhadap terjadinya gangguan kamtibmas maupun kriminalitas khususnya malam minggu,“ kata Kapolsek Banjar Kompol Gusti Nyoman Sudarsana. 

Seperti diketahui, malam minggu sering dimanfaatkan oleh para remaja untuk melakukan balap liar yang meresahkan masyarakat. "Hal ini perlu kita antisipasi karena membahayakan keselamatan para pengguna jalan,” kata Kompol Gusti Nyoman Sudarsana.


Komentar