nusabali

Kejari Gianyar Lelang 926 Tabung Gas LPG

  • www.nusabali.com-kejari-gianyar-lelang-926-tabung-gas-lpg

Barang-barang yang dilelang itu merupakan barang-barang rampasan yang berdasarkan putusan pengadilan dan sudah berkekuatan hukum tetap.

GIANYAR, NusaBali
Kejaksaan Negeri Gianyar akan melelang melalui online 926 buah tabung gas LPG, Kamis (14/4). Tabung gas ini merupakan barang rampasan untuk negara yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap.

Kasi Intelijen Kejari Gianyar I Gde Ancana mengatakan barang rampasan ini merupakan hasil putusan pengadilan, terdiri dari 9 buah tabung gas LPG isi 50 kg dengan perincian 8 buah tabung dalam keadaan berisi dan sebuah dalam keadaan kosong. 123 buah tabung gas LPG isi 12 kg dengan perincian 61 buah tabung dalam keadaan berisi dan 62 buah tabung dalam keadaan kosong. Ada juga 794 buah tabung gas LPG isi 3 kg dengan perincian 469 buah tabung dalam keadaan berisi dan 325  buah tabung dalam keadaan kosong. “Totalnya 926 tabung gas LPG yang akan kami lelang secara online,” tegasnya Selasa (12/4).

Adapun persyaratan untuk mengikuti lelang online tersebut  yakni memakai identitas berupa Kartu Tanda Penduduk / KTP, menyetorkan uang tanda jadi peserta lelang online kurang lebih Rp 35 juta atau setengah dari harga limit lelang. "Bagi warga yang berminat bisa langsung menghubungi Panitia Penjualan Online Kejaksaan Negeri Gianyar," jelasnya.

Kata Ancana, barang-barang yang dilelang itu merupakan barang-barang rampasan yang berdasarkan putusan pengadilan dan sudah berkekuatan hukum tetap. “Semua hasil lelang nanti kami akan setorkan untuk negara,” ujarnya. *nvi

Komentar