nusabali

Ayah Cabuli Anak Tiri di Klungkung, Diringkus di Lombok

  • www.nusabali.com-ayah-cabuli-anak-tiri-di-klungkung-diringkus-di-lombok

SEMARAPURA, NusaBali.com - Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur terjadi di wilayah Kabupaten Klungkung. Aksi bejat ini dilakukan oleh BAW, 52, terhadap anak tirinya berInisial SL, 17.

Tragisnya, perbuatan tidak senonoh yang dilakukan  di kamar kosnya, di Kecamatan Dawan, Klungkung, berlangsung sejak tahun 2021.

Kasus ini mulai terungkap setelah bos di tempat korban bekerja, yakni di sebuah tempat penitipan kendaraan di Kecamatan Dawan, melihat gerak gerik korban yang sering murung. Setelah ditanya akhirnya korban pun cerita kepada bosnya telah dicabuli oleh ayah tirinya. Selanjutnya bosnya mengajak korban untuk melapor ke Mapolres Klungkung, Minggu (13/3/2022).

Begitu mendengar kasus itu dilaporkan, ayah tirinya langsung kabur bersama sang istri yang notabene ibu kandung korban ke Lombok. "Kita berhasil amankan tersangka saat berada di rumah mertuanya di Lombok, Sabtu (26/3/2022)," ujar Kapolres Klungkung, AKBP I Made Dhanuardana, didampingi Kasat Reskrim AKP Ario Seno Wimoko, Kasi Humas Polres Klungkung, Iptu Agus Widiono, saat press rilis di Mapolres Klungkung, Senin (11/4/2022).

Pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Klungkung untuk proses hukum lebih lanjut. Modus pelaku saat melancarkan aksinya dengan cara mengancam korban dengan kekerasan, yakni apabila tidak mau menuruti keinginannya korban akan dipukul. "Kasus ini masih kami selidiki," tegas AKBP Dhanuardana.  *wan

Komentar