nusabali

Ikut Vaksinasi, Dapat Migor Gratis

KAI Siapkan 340 Liter Minyak Goreng

  • www.nusabali.com-ikut-vaksinasi-dapat-migor-gratis

DENPASAR, NusaBali
Kongres Advokat Indonesia (KAI) Bali bekerjasama dengan Pemkot Denpasar menggelar vaksinasi Covid-19 di Inna Hotel Bali, Denpasar, Jumat (8/4).

Warga yang melakukan vaksinasi dan sudah mendapatkan surat keterangan vaksin akan diberikan 1 liter minyak goreng (migor) secara cuma-cuma.

Kegiatan tersebut ditinjau oleh Walikota Denpasar I Gusti Ngurah Jaya Negara didampingi Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar Ni Luh Sri Armini, Dirut RSUD Wangaya Anak Agung Made Widiasa.

Ketua KAI Nyoman Sudiantara mengemukakan, saat ini KAI bekerjasama dengan Pemkot Denpasar memberikan vaksinasi gratis kepada masyarakat.

Kali ini, vaksinasi digelar spesial, warga yang datang dan melakukan vaksinasi saat pulang dibekali 1 liter minyak goreng. “Kami ikut dalam mempercepat vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar. Kami gelar spesial karena memberikan bingkisan berupa minyak goreng, Mudah-mudahan ini jadi penyemangat dan membantu ibu rumah tangga khususnya dengan mahalnya minyak saat ini,” ucap Sudiantara.

Walikota Jaya Negara mengatakan, dengan banyaknya kelompok dan komunitas yang ikut menyelenggarakan vaksinasi sangat membantu percepatan vaksinasi di Kota Denpasar.

Bahkan, menurut Walikota Jaya Negara, hingga Jumat (8/4), capaian vaksinasi booster sudah 72,30 persen atau 364.141 orang dari target 503.619 orang. Hal ini menjadi bukti kesiapan dalam mendukung penyelenggaraan Presidensi G-20.

Walikota Jaya Negara mengemukakan bahwa Pemkot Denpasar telah menyiapkan 40 faskes yang setiap hari memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat. Namun kegiatan vaksinasi yang dilakukan oleh organisasi maupun komunitas sangat membantu  mempercepat cakupan vaksinasi di masyarakat.

”Pemkot Denpasar akan terus gencarkan pelaksanaan vaksinasi sehingga herd immunity tercapai. Hal ini menjadi komitmen kuat kami dalam menyukseskan pelaksanaan Presidensi G-20,” ujar Walikota Jaya Negara. *mis

Komentar