nusabali

Antari Jaya Negara Serahkan Kursi Roda dan Perlengkapan Prokes

Kunjungi Lansia dan Disabilitas

  • www.nusabali.com-antari-jaya-negara-serahkan-kursi-roda-dan-perlengkapan-prokes

DENPASAR, NusaBali
Ketua K3S Kota Denpasar Ny Antari Jaya Negara kembali menyerahkan bantuan kepada  lansia dan penyandang disabilitas dengan mengunjungi langsung kediaman lansia dan disabilitas yang membutuhkan bantuan pada, Kamis (7/4).

Kegiatan ini menjadi agenda rutin Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Kota Denpasar.   Ketua K3S Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara, kemarin, didampingi Wakil Ketua K3S Ayu Kristi Arya Wibawa dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Denpasar, IA Widnyani Wiradana, serta Kadis Sosial, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua K3S  Antari Jaya Negara juga menyerahkan bantuan perlengkapan prokes seperti paket masker, hingga sabun cuci tangan.

Terdapat lima lokasi kediaman lansia dan disabilitas penerima bantuan kursi roda yang berada di empat kecamatan di Kota Denpasar.

"Terima kasih Pemkot Denpasar, K3S dan seluruh pihak yang telah memberikan bantuan kursi roda kepada kami," ujar Ni Made Sudiartini, ibunda dari I Made Putra Astawa Negara penerima bantuan kursi roda. Lebih lanjut disampaikan bantuan ini sangat bermanfaat untuk anaknya yang sedang dalam proses pengobatan serta  dalam mengisi kegiatan sehari-hari di rumah. "Saat ini saya dalam proses pengobatan di rumah sakit, dan bantuan ini sangat bermanfaat," ujarnya.

Sementara Antari Jaya Negara menyampaikan bantuan yang diserahkan ini tidak terlepas dari sinergitas bersama pihak perbankan, swasta dan BUMN hingga para komunitas sosial di Kota Denpasar.

Lebih lanjut disampaikan dalam menyerahkan bantuan ini tidak terlepas dari data dan informasi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) yang bergerak bersama menyalurkan bantuan kepada lansia maupun disabilitas yang membutuhkan bantuan. Terlebih dalam masa pandemi saat ini gerakan bersama dalam kegiatan sosial dapat terus berlanjut yang diharapkan bantuan yang diserahkan kepada lansia dapat bermanfaat dalam menjalni kehidupan sehari-hari di rumah. "Kehadiran kami saat ini merupakan sinergitas program dengan DWP Denpasar  serta dari donatur yang telah menyerahakan kursi roda serta sembako dan kebutuhan lainnya kepada lansia dan disabilitas," ujar Antari Jaya Negara. Pihaknya berharap bantuan yang diserahkan  ini dapat memberikan semangat dalam mengisi hari- hari di rumah sembari melaksanakan kegitan dalam menunjang kesehatan seperti berjemur dan kegiatan lainnya. *

Komentar