nusabali

Peduli Gizi Anak, Program Lestari for Kids Distribusikan 4,6 Ton Beras

  • www.nusabali.com-peduli-gizi-anak-program-lestari-for-kids-distribusikan-46-ton-beras

DENPASAR, NusaBali.com - Masa pertumbuhan anak-anak adalah masa yang harus diperhatikan. Selain memenuhi kebutuhan untuk aktivitas sehari-hari, asupan gizi yang terjamin pun perlu diperhatikan.

#LestariPeduliAnak melalui Lestari for Kids yang telah diadakan di minggu ketiga bulan Maret lalu mendistribusikan 4,6 ton yang disalurkan ke 37 panti asuhan binaan yang ada di Pulau Bali.

“Sebagian besar panti asuhan binaan ini tidak memiliki donatur tetap, sedangkan  kebutuhannya banyak sekali. Kami berharap dukungan melalui distribusi beras secara rutin bisa membantu meringankan kebutuhan bulanan," ujar Direktur Kepatuhan BPR Lestari Bali, Ni Luh Ketut Citarasmini.

BPR Lestari berharap dengan kebutuhan pangan yang aman, adik-adik bisa fokus untuk belajar dan menggapai impian mereka. Adik-adik bisa semakin semangat untuk ikut kegiatan yang dapat mengembangkan bakat mereka.

Selain BPR Lestari Bali, program Lestari for Kids juga dijalankan secara serempak di 5 BPR lainnya yang berada di bawah naungan Lestari Group yakni BPR Lestari Jatim (Malang), BPR Lestari Jateng (Solo), BPR Lestari Banten (Tangerang), BPR Lestari Jabar (Bekasi) dan BPR Lestari Jakarta (Jakarta Barat).

Misi BPR Lestari masih konsisten hingga kini yakni #MakeanImpact. "Kami mengajak seluruh Lestarian (sebutan bagi karyawan BPR Lestari) dan masyarakat luas untuk bisa berdampak positif bagi orang lain, sederhananya mulai lah dari lingkup yang ada di sekitar kita," kata Citarasmini.

Salah satu panti asuhan, Panti Asuhan Bina Eklasia, menyatakan aktivitas anak-anak lebih banyak di panti menyusul diberlakukannya pembelajaran online. 

"Awal tahun sudah sempat sekolah tatap muka, tapi sekarang anak-anak sekolah online lagi. Jadi aktivitas lebih banyak di dalam panti. Terima kasih BPR Lestari sudah selalu bantu kami sehingga kebutuhan pangan disini tercukupi,”  ujar Sion dari Panti Asuhan Bina Eklasia. 

#LestariPeduliAnak adalah kepedulian BPR Lestari kepada generasi muda melalui beberapa program lainnya. Seperti dukungan bagi kreativitas anak-anak muda Bali melalui Lestari Mebanjar dan dukungan finansial untuk melanjutkan sekolah dari Beasiswa Generasi Lestari.

Komentar