nusabali

Lima Lansia Banjar Pau Dapat Bantuan Sembako

  • www.nusabali.com-lima-lansia-banjar-pau-dapat-bantuan-sembako

SEMARAPURA, NusaBali
Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta didampingi Perbekel Desa Tihingan, I Wayan Sugiarta, menyerahkan bantuan berupa sembako kepada lima lansia, di Banjar Pau, Desa Tihingan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, Sabtu (2/4).

Kelima keluarga lansia tersebut diantaranya bernama I Wayan Patre, Ni Nengah Patri, Ni Nyoman Siti, I Wayan Sumatra dan Ni Nengah Sekri. "Mudah-mudahan dengan bantuan ini nantinya bisa bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Mari tetap selalu bersyukur dan terus semangat," harap Bupati Suwirta.

Sementara Perbekel Desa Tihingan, I Wayan Sugiarta, mengucapkan terimakasih kepada Bupati Suwirta yang sudah memberikan perhatian serius kepada warganya itu. "Terimakasih Bapak Bupati sudah turun langsung dan memberikan mereka bantuan," ujar Sugiarta.

Sehari sebelumnya Bupati Suwirta memberikan bantuan sepeda kepada Luh Putu Ekayanti, di Dusun Pangkung Gede, Desa Batumadeg, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Jumat (1/4). Bantuan ini merupakan catatan Bupati Suwirta saat menggelar bedah desa di Desa Batumadeg 2021 lalu.

Luh Putu Ekayanti adalah anak yatim piatu yang masih duduk di bangku SMP yang diasuh bersama kakek dan neneknya pada rumah sederhana. Jarak antara tempat tinggal dan sekolah cukup jauh dan selalu berjalan kaki. Mengetahui kondisi seperti itu, Bupati Suwirta memberikan bantuan sepeda gayung dengan menggunakan uang operasional. Bantuan ini sebagai bentuk dukungan semangat baik kepada keluarga maupun kepada Luh Ekayanti. *wan

Komentar