nusabali

Madrid Pulangkan Bek Tottenham

  • www.nusabali.com-madrid-pulangkan-bek-tottenham

LONDON, NusaBali
Sergio Reguilon, 22, akan mengakhiri karirnya di Tottenham lebih cepat. Sang bek dilaporkan akan dipulangkan Real Madrid pada musim panas ini.

Reguilon pindah ke London Utara pada musim panas 2020, setelah kesulitan menembus tim utama Los Blancos. Di Tottenham, performa Reguilon sanat impresif dan jadi andalan sisi kiri pertahanan The Lillywhites. Alfredo Pedulla mengklaim Reguilon akan pindah dari London Utara  dan kembali memperkuat Real Madrid musim depan.

Real Madrid memutuskan memulangkan Reguilon, karena Marcelo akan cabut. Selain itu, Ferland Mendy juga sering cedera dalam dua musim terakhir. Madrid menilai memulangkan Reguilon jadi opsi paling masuk akal, mengingat dia tampil bagus di Tottenham. Madrid juga punya klausul buyback senilai 40 juta Euro.

Lebih jauh, Real Madrid juga mengkonfirmasi striker andalannya, Karim Benzema sudah kembali berlatih usai cedera. Jelang jeda internasional, Benzema cedera dan absen saat El Real dihajar Barcelona 0-4 pada partai El Clasico. Dilaporkan, Benzema berpotensi comeback dalam waktu dekat, karena sudah berlatih di skuat Madrid. *

Komentar