nusabali

Bertekad Tembus 10 Besar

  • www.nusabali.com-bertekad-tembus-10-besar

GIANYAR, NusaBali
Persik Kediri menargetkan tiga poin atau menang saat kontra tim juara Bali United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/3) malam,  pukul 21.00 Wita.

Laga nanti jadi kesempatan terakhir bagi Persik masuk 10 besar Kompetisi Liga 1 2021/2022.  "Kalau menang lawan Bali United kita finish di peringkat sembilan klasemen akhir, dan seluruh pemain termotivasi meraih kemenangan pada laga terakhir," kata pelatih kepala Persik, Javier Roca, didampingi pemainnya Adi Satrya, Rabu (30/3).

Menurut Javier Roca, timnya juga tidak ingin menjadi korban dari selebrasi tim juara saat menjalani laga pamungkas. Untuk itu target menang jadi misi yang harus dituntaskan. Menurutnya, target pertama Persik terhindar dari zona degradasi sudah aman dan misi selanjutnya masuk 10 besar jajaran tim nasional.

"Sekarang masih peringkat 11, dengan tambahan tiga poin Persik akan menyodok peringkat Sembilan klasemen akhir. Sebab, tim rival di atas mereka Madura United dan Tira Persikabo telah menuntaskan pekan ke-34, masing-masing dengan poin 41 dan 40," tutur Javier Roca.

Sedangkan tim yang dijuluki  Macan Putih itu baru meraih 39 poin dengan menyisakan satu kali lawan Bali United.  Rocha mengatakan, semua potensi pemain akan dimaksimalkan meladeni Bali United. Roca, bertekad akan memaksimalkan kemampuan pemainnya mencetak gol.

Menurutnya, timnya memiliki startegi khusus meredam Bali United  dan para pemain  memiliki motivasi tinggi menyudahi kompetisi dengan kemenangan.

"Di Persik juga ada Yousef Ezzejjari sebagai pencetak gol terbanyak dengan torehan sementara 19 gol, seluruh potensi akan kita maksimalkan untuk mencetak gol lagi," harap Javier Roca. *dek

Komentar